E-Courses Kelas Adobe Illustrator || Menghasilkan Dollar dari Belajar Desain Grafis Bagi Pemula

Hallo gaess,
Welcome to Back my Blog Javatype studio, Blognya para Freelancer dan orang-orang kreatif . . . .

Kamu bingung mau belajar desain mulai dari mana?

Udah Belajar lewat youtube, tapi penjelasannya sangat cepat dan membingungkan. Terlebih lagi tidak diberikan dasar-dasar pengenalan tool-tool yang ada di software tersebut. Pasti jadi semakin bingung yah gaess fungsi-fungsi setiap toolnya, heee
Belajar sama teman juga kurang maksimal dan pasti kamu juga harus bolak-balik kerumah temenmu yang pinter desain itu. Belum lagi waktunya teman kamu yang banyak kesibukan lain, yang ada pasti kamu merasa tidak enak karena terus mengganggu waktunya.

Nah, kamu berada di blog yang tepat nih gaessss, aku bakalan ngenalin ke kamu bagaimana belajar desain dengan mudah tanpa harus jauh-jauh nyari mentor, dan tentunya mendapatkan materi yang sangat mudah dipahami. Karena diberikan penjelasan dasar-dasarnya sehingga kamu bakalan mudah mengikuti materinya.

Apa belajar desain harus ada Mentor? Kan belajar sendiri juga nanti bisa kok.

Yups betul gaess, belajar desain tentu akan lebih mudah jika ada mentor yang berpengalaman di bidangnya. karena dengan adanya mentor kita bisa tahu kekurangan-kekurangan dari desain yang sudah kita buat. Dengan penilaian dari mentor kita tentu desain yang dibuat akan lebih menjual dan sesuai standar internasional pastinya.

Okeh gaess di sini aku bakalan ngenalin nih sebuah Product yang bisa kamu pelajari kapanpun dan dimanapun kamu berada, tentunya materi yang diberikan mulai dasar-dasarnya hingga nanti karyamu nantinya siap dijual. Dan juga akan di bimbing sama mentor yang kece dan berpengalaman yang sudah terbukti mampu membuat desain yang menjual ke pasar-pasar Local maupun Internasional.

Loh, emang bisa desain kita di jual ke luar negeri? Terus dibayar pake apa?

Bisa donggg, belajar desain jangan lantas berfikir ujung-ujungnya jadi tukang percetakan, tapi jauh di atas itu kamu bakalan dapat ilmu baru yang tidak semua orang mendapatkannya yaitu Teknik berjualan desain ke pasar luar negeri yang tentunya di bayar pake dollar.
Apalagi di luar negeri tentu kebutuhannya sangat banyak di banding dengan indonesia dan tentunya karya kita lebih di hargai disana. Siapa yang gak mau dibayar dollar dengan bekerja di rumah tanpa harus capek-capek kerja keluar negeri, iya kan?

Taraaaaaaa perkenalkan nih . . . . . . . . . . .

PLR - ECOURSE KELAS AI

Plr kelas AI
Step by step menguasai Adobe Illustrator untuk menghasilkan desain yang menjual Pelajari Ilmunya, jual kembali ecoursenya. 100% Keuntungan untuk anda

Kenapa harus belajar Desain Grafis?

Adobe illustrator merupakan software desain grafis berbasis vector paling canggih untuk saat ini. Dan merupakan standard software yang digunakan para profesional desain grafis. Memang nih gaess banyak software lainnya seperti corel, infinity, insckape, dll.
Tapi menurut pengalaman aku, software Adobe Illustrator ini yang sangat mudah dipelajari dan kebanyakan orang luar negeri menggunakan software ini juga. Artinya ketika desain yang sudah kita buat dan dibeli oleh orang luar negeri tentu tidak mengalami masalah karena tidak bisa dibuka atau ada kerusakan elemen-elemen yang ada di desain kita.

Keuntungan bila anda menguasai Adobe Illustrator?

  • Bisa dan mampu membuat desain yang menjual
  • Bisa membuat produk digital sendiri, misal : Template desain, logo, illustrasi, dll.
  • Bisa memiliki skill untuk berkarir di dunia freelance
  • Bisa mendirikan dan memiliki studio desain sendiri
  • Bisa memiliki potensi penghasilan tak terbatas, karena pangsa pasarnya sangatlah luas

Loh kok itu ada PLR? Apa maksudnya?

PLR itu artinya Private Label Right. Yaitu lisensi yang mengizinkan pembelinya me-rebranding dan menjual kembali produk yang telah dibeli. Nah kamu bisa tuh menjual e-course ini ke teman kamu tanpa takut kena copyright (Pembajakan), karena product ini sudah sah menjadi hak milik kamu sendiri.
Jadi, setelah anda membeli PLR – ecourse Kelas AI, anda bisa :
  • Menjual kembali ecoursenya
  • Mengganti nama produknya sesuai keinginan kamu
  • Mengklaim itu adalah produk kamu, karena lisensinya sudah 100 % milik kamu.
  • Dan 100% Keuntungan penjualan e-coursenya, simpan untuk anda sendiri

  • Tenang, kami akan memberikan website gratis buat kamu beserta domainnya, agar kamu bisa jualan lewat website tersebut untuk menjual Kembali e-coursenya.
    Asik kan? Asik dong, hasil penjualan e-coursenya 100% simpan buat tabungan kamu, hee

    Okeh gaess untuk melihat seluruh isi materi dan bonus-bonusnya bisa di Klik disini atau kalo mau langsung membeli e-courses kelas AI bisa di klik disini

    Gunakan Kupon dibawah ini untuk mendapatkan diskonnya yah gaesss!!!
    Semoga Sukses selalu bagi pengujung blog ini^_^
    Salam Kreatif
    KuponDiskon
    THEOS50%

    Founder Javatype Studio

    Share this